zyren

Foto ciuman Panas JB

Selasa, 04 Januari 2011

Justin Bieber kepergok mencium Selena Gomez. Kedua bintang remaja ini disebut-sebut tengah berpacaran. Sebelumnya, Bieber juga dikabarkan mencium Gomez tapi foto yang beredar ternyata palsu. Nah, foto kali ini jelas benar, Bieber mencium Gomez.

Bieber terlihat bertelanjang dada, sementara Gomez memakai bikini warna biru. Menurut kabar yang beredar, mereka menikmati liburan tahun baru dengan kapal pesiar di perairan Karibia.

Selama akhir pekan kemarin, saat hari liburan tahun baru, Bieber berkicau lewat Twitter namun dia tidak pernah menyebut Gomez. Dia hanya menyinggung bagaimana seharusnya seorang pria memperlakukan seorang perempuan.

Pada pertengahan Desember, Bieber dan Gomez terlihat sedang berjalan kaki berduaan di Miami. Keduanya terlihat jalan beriringan dan tampak bahagia.


Foto Ciuman Irfan Bachdim dan Jennifer Jasmin 
 
Baru-baru ini beredar di internet di mana foto ciuman irfan dan jenifer jasmin tampak berpose ciuman mesra dan hot yang lagi di mabuk cinta akibatnya nama irfan bachdim lagi-lagi menjadi trending topic di twitter mengenai foto hotnya.

Foto Ciuman Irfan Bachdim dan Jennifer Jasmin 
Pemain kelahiran 11 Agustus 1988 ini mendadak menjadi idola baru kalangan remaja khususnya remaja perempuan di Indonesia. Akibat foto tersebut sejumlah fans Irfan mengaku kecewa melihat foto ciuman irfan dengan jasmin.” Ini sebel bgt lho ngeliatnya,” demikian tulis seorang pengguna Twitter bernama Winda Gusti Ayu.

“Info yang menyedihkan,” demikian tulis pemilik akun Twitter yang lain, Fitria_Nadleen. Wajar saja, pasalnya, Irfan kini sedang digila-gilai dan kebanyakan penggemarnya sempat kecewa setelah tahu Irfan menjalin kasih dengan Jennifer Kurniawan, model pakaian dalam asal Jerman.

Namun benar tidaknya mengenai foto ciuman tersebut keduanya belum memberikan informasi mengenai beredarnya foto ciuman tersebut. Sebelumnya beredar mengenai Foto Toples Jenifer Jasmin Kurniawan dan Foto Hot Jenifer Jasmin yang merupakan seorang model dunia dengan berbarengan popularitas Irfan Bchdim di timnas Indonesia.
 
sumber http://www.info-infos.co.cc/2011/01/foto-justin-bieber-ciuman-dengan-selena.html 
http://www.mypepito.info/2011/01/foto-ciuman-irfan-bachdim-dan-jennifer.html

0 komentar:

Posting Komentar